Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:47 WIB

Asyik Berduaan, Sepasang Kekasih Diamankan

Oleh : - | Jumat, 2 Juni 2017 | 11:14 WIB
Asyik Berduaan, Sepasang Kekasih Diamankan
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Sepasang kekasih diamankan petugas dari Polres Mojoanyar dan TNI dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Kamis (1/6/2017) malam.

Keduanya langsung dibawa dan diminta keterangannya di Kantor Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, Mamik Barda (26) warga Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto sedang berkunjung ke tempat kos kekasihnya, Yasinta Utami (21) di Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Saat asyik berduaan, petugas datang ke tempat kos Yasinta Utami warga Dusun Klegen, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Akhirnya pasangan kekasih tersebut dibawa ke Kantor Balai Desa Jabon untuk dimintai keterangan, pasalnya kedua kepergok berduaan di luar jam kunjung.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Margo Utomo mengatakan, keduanya dimintai keterangannya dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.
"Kami suruh bikin pernyataan agar mereka tidak mengulangi lagi karena berkunjung di atas jam 9 malam," ungkapnya, Jum'at (2/6/2017).

Sementara itu, Kepala Desa Jabon, Khoirul Rozikin mengakui, jika razia tersebut sengaja dilakukan pihaknya dengan menggandeng pihak kepolisian.
"Karena memang di wilayah kita banyak terdapat tempat kos dan kontrakan sehingga kita inisiatif. Kedepannya, kami akan rutin melakukan penertiban seperti ini," katanya.

Tak hanya melakukan penertiban, lanjut Rozikin, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi terhadap para pemilik rumah kos dan kontrakan di wilayah Jabon. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gerakan terorisme dan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayahnya. [beritajatim]

Tags

 
x