Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 02:01 WIB

Diupah Rp500 Ribu, Sipir Pasok Narkoba ke Dalam LP

Oleh : - | Rabu, 31 Mei 2017 | 02:17 WIB
Diupah Rp500 Ribu, Sipir Pasok Narkoba ke Dalam LP
(Foto: inilahcom/Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jayapura - Polda Papua mengamankan seorang petugas Lapas Narkoba Doyo Baru, Jayapura karena kedapatan memasok narkoba ke dalam lapas.

Tersangka berinisial LD (21) ini diamankan saat berada di depan lapas. "Saat ditangkap di depan Lapas Doyo Baru, LD membawa narkoba sabu, ekstasi dan ganja," kata Wakil Direktur Narkoba Polda Papua AKBP S. Napitupulu, Selasa (30/5/2017).

Kepada polisi, tersangka mengaku barang bukti itu milik salahsatu warga binaan Lapas Narkoba Doyo bernama Ryan yang juga sudah diamankan polisi.

"Dari pengakuan LD, terungkap ia sudah lima kali menjadi kurir narkoba dan setiap kali mengantar paket diupah sebesar Rp500 ribu," kata AKBP Napitupulu.

Kemudian polisi melakukan pengembangan yang selanjutnya mengamankan seorang wanita berinisial WGS (21) yang merupakan kekasih Ryan di kawasan Tanah Hitam, Jayapura.

Seain itu, polisi juga menemukan satu paket sabu beserta alat hisap di rumah tersebut. "Dalam pemeriksaan terungkap WGS positif menggunakan narkoba," tambahnya. [ton]

Tags

 
x