Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:12 WIB

Kasus Novel Masih Samar, Ini Kata Polisi

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 29 Mei 2017 | 14:17 WIB
Kasus Novel Masih Samar, Ini Kata Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Hingga saat ini kasus penyiraman air keras terhadap Penyidik KPK Novel Baswedan belum juga terungkap. Padahal polisi sudah memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menanggapi hal ini Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengakui pihaknya masih terus melanjutkan proses penyelidikan kasus penyerangan penyidik senior KPK Novel Baswedan. Ini terkesan tanpa progres karena Polisi tidak bisa bocorkan caranya lakukan penyelidikan.

"Masih tetap melakukan penyelidikan dan ini tak mungkin kami ungkapkan cara polisi bertindak," katanya di Mapolda Metro Jaya. Senin (29/5/2017).

Meski demikian Argo mengaku polisi tetap secara rutin berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi. Setidaknya setiap dua minggu polisi menyampaikan hasil proses penyelidikan ke pihak komisi antirasuah.

"Kami tetap setiap dua minggu kami sampaikan ke KPK soal progres," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya penyidik senior KPK Novel Baswedan diserang dengan air keras di bagian wajah oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor, usai menjalankan shalat subuh di masjid dekat rumahnya pada Selasa, 11 April 2017 lalu. [ton]

 
x