Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 Juli 2017 | 15:53 WIB

Pemuda Diciduk Polisi Usai Hina Kapolri di Medsos

Oleh : - | Minggu, 28 Mei 2017 | 17:00 WIB
Pemuda Diciduk Polisi Usai Hina Kapolri di Medsos
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkalan - Tim Cyber Crime Polda Jatim menciduk seorang pemuda asal Bangkalan, Bogel (25) karena melontarkan komentar bernuansa penghinaan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian di media sosial.

Polres Bangkalan membenarkan telah dilakukannya penangkapan terhadap warga Desa Martajasah yang diketahui berprofesi sebagai tukang servis motor itu.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin mengungkapkan, Bogel ditangkap Kamis (25/5/2017) malam oleh Tim DF Subdit III Jatanras dan Tim Cyber Crime Polda Jatim saat berada di bengkel yang berlokasi di Jalan Poros Masjid Syaikhona Kholil, Martajasah.

Adapun awal perkara yang menjerat Bogel dimulai saat dirinya menuliskan komentar yang ditujukan kepada Kapolri pada salah satu postingan Instagram milik Divisi Humas Polri.

Postingan di Instagram itu menampilkan momen saat Kapolri memberikan penghargaan untuk salah seorang polwan di Kalimantan.

"Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim dan barang bukti telah diamankan guna proses lebih lanjut," kata Bidarudin, Minggu (28/5/2017).

Adapun saat ini aparat juga tengah mengawasi penggunaan akun media sosial lainnya yang dimiliki oleh Bogel. "Bogel juga memiliki akun di FB dengan sebutan BOG," tandasnya. [beritajatim]

 
Embed Widget

x