Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 00:26 WIB

Romi: Terlalu Dini Dukungan Figur Capres 2019

Oleh : - | Selasa, 23 Mei 2017 | 20:00 WIB
Romi: Terlalu Dini Dukungan Figur Capres 2019
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Romahurmuziy atau Romi - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Romahurmuziy atau Romi belum mau bicara terkait Pilpres 2019, termasuk siapa tokoh yang akan didukung nanti.

"Saya kira terlalu pagi menyampaikan siapa calon yang akan didukung," kata Romi usai Rapimnas PPP di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (23/5/2017).

Dia mengaku saat ini sosok yang sudah muncul menjadi kandidat Capres 2019 adalah Presiden Jokowi. Namun PPP belum menentukan sikap dukungannya terhadap tokoh manapun.

"Saya kira terlalu pagi menyampaikan siapa calon wakil presiden besok. Tentunya harus ditanyakan ke presiden Jokowi sendiri sebagai user, sehingga kita lihat nanti perkembangannya seperti apa," katanya.

Romi mengatakan, partainya masih fokus untuk terus membantu pemerintah dalam mencapai target-target yang belum dilaksanakan.

"Banyak penilaian dari masyarakat, terkait target-target pemerintah yang belum tercapai sampai saat ini. Itu yang kita dorong dan bantu agar segera tercapai," tegasnya.

Romi menegaskan, sikap PPP soal Pilpres 2019 nanti akan ditentukan dalam Mukernas yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Nanti setelah lebaran kami berencana lakukan mukernas yang khusus bahas Pilkada, Pemilu legislatif dan pilpres," katanya.[jat]

 
Embed Widget

x