Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:00 WIB

Tutup Rapimnas II Golkar, Novanto Berpantun

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 23 Mei 2017 | 16:37 WIB
Tutup Rapimnas II Golkar, Novanto Berpantun
Ketua Umum Parta Golkar Setya Novanto - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Balikpapan - Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) II Golkar resmi ditutup. Rapimnas yang digelar di hote Novotel Balikpapan itu ditutup oleh Ketua Umum Parta Golkar Setya Novanto.

"Sebagai Ketua Umum tidak ada gading yang tak retak, saya harap seluruh kader bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar baik di pilkada 2018 dan juga Pileg, Pilpres 2019," kata Novanto dalam pidato penutupannya, Selasa (23/5/2017).

Adapun Rapimnas II Golkar ini membahas persiapan Pilkada 2018 dan Pemilu serentak 2019. Termasuk pembentukan Bapilu Partai Golkar.

Menutup pidatonya, Novanto pun berpantun. Hal ini pernah dilakukan oleh Ketum Golkar sebelumnya yakni Aburizal Bakrie yang selalu berpantun dalam pidato di kegiatan Partai Golkar.

"Manis sungguh buah rambutan dijual orang waktu petang, rapim sudah dilaksanakan mari bekerja, Golkar menang, menang, menang.. Rapimnas Golkar di Balikpapan banyak yang jual durian, selamat memasuki bukan Ramadhan, khilaf salah mohon di maafkan," pantun Novanto.

"Saya mohon maaf kekurangan saya selama memimpin setahun ini, saya akan terus keliling daerah, pada bulan Ramadhan juga keliling berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan," tandasnya.

Selain melukukan persiapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Rapimnas juga kembali menegaskan dukungan kepada Presiden Jokowi sebagai Calon Presiden.[jat]

 
Embed Widget

x