Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 23:36 WIB

Kang Emil Putuskan Calon Wakilnya Usai Lebaran

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 21 Mei 2017 | 21:04 WIB
Kang Emil Putuskan Calon Wakilnya Usai Lebaran
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil segera mengumumkan pasangan calon wakil gubernur pendamping dirinya pada pilkada Jawa Barat tahun 2018.

"Setelah lebaran keputusan berpasangan dengan siapanya, tunggu nanti," ujar Ridwan Kamil saat menghadiri deklarasi dukungan dari komunitas Buah Batu Corps (BBC) Skills di Bandung, Minggu (21/5/2017).

Emil sapaan akrabnya, menuturkan saat ini pihaknya masih dalam proses lobi dengan beberapa partai baik untuk proses dukungan hingga menetapkan pendampingnya dalam Pilkada nanti.

"Tiap partai kan punya calon, kan ga mungkin semuanya dipenuhi. Berarti harus ada dialog antar partai dan rata-rata kemungkinan lebaran keputusannya," ungkapnya.

Ia mengaku, hingga saat ini banyak pihak yang menyodorkan nama-nama calon yang akan mendampinginya. Beberapa dari nama tersebut berasal dari kalangan artis, aktivis, tokoh politik, hingga ulama.

"Tapi saya belum bisa memutuskan karena saya bukan pengambil keputusan, saya posisinya homeless tidak punya partai. Jadi posisi wakil saya serahkan pada koalisi," tandasnya.

Komentar

 
x