Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 21:55 WIB

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Setya Novanto

Akbar Tandjung Sebut Elektabilitas Golkar Turun

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 21 Mei 2017 | 17:03 WIB
Akbar Tandjung Sebut Elektabilitas Golkar Turun
Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menilaibada beberapa hal yang memang harus dievaluasi selang satu tahun Setya Novanto menahkodai Partai Golkar.

Salah satunya adalah soal peluang Golkar di ajang pesta demokrasi kedepan. Elektabilitas Partai Golkar saat ini disebut terjadi penurunan. Menurutnya, hal ini ini sangat berbahaya untuk Golkar kedepanya.

"Elektabilas Golkar menurun lagi, saya tidak mau bicara berapa penurunannya, tapi saya melihat terjadi penurunan," katanya dalam diskusi betajuk 'Refleksi satu tahun Partai Golkar kepemimpinan Setya Novanto' yang digagas Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) di Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017)

Akbar menilai ada beberapa faktor yang memang mempengaruhi hal ini. Salah satunya adalah elektabilitas ini dipengaruhi oleh kasus dugaan korupsi yang kini menjerat Novanto.

"Apa lagi kita tahu soal persidangan kasus eKTP, Novanto sudah ditetapkan, apa namanya, dicekal. Ini sangat mempengaruhi," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x