Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 18:03 WIB

Djarot Ingatkan Warga Kembali ke Ideologi Bangsa

Oleh : - | Sabtu, 20 Mei 2017 | 11:30 WIB
Djarot Ingatkan Warga Kembali ke Ideologi Bangsa
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengharapkan agar Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) menjadi momentum untuk senantiasa menciptakan keadilan sosial bagi seluruh warga Ibukota.

Hal itu disampaikan Djarot saat membuka apel upacara Peringatan Harkitnas di Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017). Ia pun mengharapkan agar seluruh warga DKI untuk melupakan hiruk pikuk Pilkada yang telah berlalu.

"Pilkada sekadar sarana, alat bukan tujuan. Mari kita bersama-sama warga Jakarta kembali ke jati diri. Kita memang berbeda-beda agama, beda sukunya tapi mari kita kembali mewujudkan ideologi kita persatuan Indonesia," ujar Djarot.

Pada kesempatan ini, ia secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PNS DKI Jakarta dan pasukan pelangi yang telah bekerjasama melayani warga DKI.

Adapun pasukan pelangi yang dimaksudnya ialah gabungan dari pekerja harian lepas berbagai dinas dan level di kelurahan. Pekerja itu antara lain pasukan oranye yang menangani Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), pasukan hijau dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman, pasukan biru dari Dinas Tata Air dan pasukan ungu dari Dinas Sosial.

"Terimakasih kepada seluruh PNS, terima kasih juga pada pasukan pelangi yang sudah melayani warga Jakarta siang dan malam dengan tulus tanpa diskriminasi," pungkasnya. Kita harus merenungkan diri, apakah semangat jiwa nasional kita semakin meningkat atau menurun? Apakah masih berkobar-kobar melayani dan membangun warga Jakarta seadil-adilnya dan sebaik-baiknya tanpa diskriminasi?," tandasnya. [rym]

 
Embed Widget

x