Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 18:21 WIB

Djarot Geram Ahok Diperlakukan Seperti Kriminal

Oleh : Fadly Zikri | Selasa, 16 Mei 2017 | 11:59 WIB
Djarot Geram Ahok Diperlakukan Seperti Kriminal
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - (Foto: inilahcom)
facebook twitter


INILAHCOM, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak rela Gubernur DKI non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diperlakukan seperti kriminal pascadivonis bersalah dalam kasus penodaan agama.

"Saya tidak bisa terima dia diperlakukan seperti seorang kriminal, begitu didor, (divonis hakim), langsung masuk tahanan. Ini sangat tidak manusiawi, seakan-akan yang dia lakukan selama ini tidak ada harganya," kata Djarot di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/5/2017).

Djarot menambahkan, banyak yang telah dilakukan Ahok dalam memimpin Ibukota. Bahkan Ahok kata dia kerap lembur jika sedang berdinas.

"Terus terang saja secara pribadi saya geram, Pak Ahok itu sudah banyak melakukan tindakan-tindakan yang positif. Saya tahu betul kerjanya luar biasa. Pulang kantor jam 21.00, jam 22.00, itupun masih membawa berkas," tuturnya.

Seperti diketahui, majelis hakim Pengadilan Jakarta Utara, memvonis Ahok bersalah dengan hukuman dua tahun penjara. Tidak terima dengan keputusan itu, Ahok pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Djarot pun siang ini mengunjungi Ahok di rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. [rok]

Komentar

 
x