Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 18:56 WIB

Relawan Tak Salahkan Jokowi Dalam Vonis Ahok

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 16 Mei 2017 | 09:51 WIB
Relawan Tak Salahkan Jokowi Dalam Vonis Ahok
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Raja Juli Antoni, salah satu relawan Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama, menyatakan mencuatnya selentingan bahwa sebagian orang mulai menyalahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam vonis dua tahun penjara atas kasus penodaan agama terhadap Ahok merupakan bagian dari dinamika yang muncul secara tiba-tiba.

"Bahwa ada sekelompok orang yang mulai menyalahkan Jokowi, saya kira itu bagian dari dinamika," kata Toni kepada INILAHCOM, Selasa (16/5/2017).

Toni menegaskan sejauh ini para Ahoker hanya fokus memperjuangkan keadilan bagi Ahok tanpa menyalahkan Jokowi.

"Kelompok yang mendukung Ahok, bukan kelompok yang minta pak Jokowi turun di tengah jalan, tetapi ini kelompok yang murni berjuang menuntut keadailan justice for Ahok," ujarnya.

Diketahui, setelah Majelis Hakim Jakarta Utara memvonis Ahok dua tahun penjara terkait kasus penodaan agama, menuai protes massa simpatisan atau yang dikenal dengan sebutan Ahoker. Salah satunya datang dari Ahoker bernama Veronica Koman Liau, yang mengatakan bahwa rezim pemerintahan Jokowi adalah rezim yang lebih parah dibandingkan dengan rezim pemerintahan sebelemunya. Hal tersebut diucapkan saat berorasi di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. [rok]

Komentar

 
x