Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 06:11 WIB

Serius Nyalon, Presenter Farhan 'Dekati' PDIP

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 14 Mei 2017 | 00:33 WIB
Serius Nyalon, Presenter Farhan 'Dekati' PDIP
Presenter Muhamad Farhan - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Presenter Muhamad Farhan sudah mengutarakan niatnya untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kota Bandung tahun 2018.

Bahkan, untuk melancarkan niatnya, artis kondang ini membuka komunikasi dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat, TB Hasanuddin."Ngomong ke saya. ya saya bilang ngikutin prosedur aja (ikuti penjaringan)," kata TB Hasanuddin di Bandung Jawa Barat, Sabtu (13/5/2017).

Namun, Farhan harus melewati serangkaian proses penjaringan yang biasa dilakukan PDIP dalam mencari calon kepala daerah. Rencananya, pembukaan penjaringan akan dimulai pada 20 Mei mendatang.

PDIP sendiri diketahui punya sederet calon kuat dari internalnya untuk dijagokan maju dalam Pilkada Bandung 2018 mendatang.

Sebelumnya, presenter Muhamad Farhan menyebut kesiapannya maju dalam pilkada serentak merupakan panggilan amanat untuk mengabdi di Kota Bandung.

Farhan menjelaskan, persiapan maju dalam Pilkada serentak akan dijalankan berdasarkan tahapan-tahapan yang berlaku. Mulai dari melamar ke partai politik agar mendapatkan dukungan.

Komentar

 
Embed Widget

x