Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:11 WIB

Jelang Ramadan, Polisi Razia Warung dan Kos

Oleh : - | Sabtu, 13 Mei 2017 | 12:07 WIB
Jelang Ramadan, Polisi Razia Warung dan Kos
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, petugas gabungan dari jajaran Polsek Jenu bersama dengan Koramil dan juga Satpol PP Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, menggelar razia Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah tersebut.

Dalam razia Cipkon dengan sasaran minuman keras (Miras) itu, petugas melakukan pemeriksaan sejumlah warung-warung yang ada di kawasan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Warung-warung itu disinyalir menjual miras yang dilarang peredarannya.

Kegiatan razia dengan sasaran miras dan peredaran Narkoba itu dilakukan puluhan petugas gabungan dengan menyisir sejumlah warun-warung yang ada di kawasan Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Petugas mendatangi beberapa warung yang terdapat banyak pemuda dandisinyalir menjual Miras.

"Kegiatan ini adalah operasi Cipta Kondisi (Cipkon) jelang puasa. Sasarannya adalah Miras dan Narkoba," terang AKP Yani Susilo, Kapolsek Jenu, Polres Tuban, Sabtu (13/5/2017).

Dalam razia malam itu, petugas melakukan pemeriksaan sebanyak lima warung yang ada di pinggir jalur Pantura Tuban menuju Semarang itu. Sejumlah pemuda yang sedang berada di warung-warung itu juga dilakukan pemeriksaan identitasnya serta barang-barang yang mereka bawa.

"Para pengunjung warung kita periksa identitasnya dan barang-barang yang dibawa. Dan untuk hasil kegiatan razia ini nihil, tidak ditemukan adanya Narkoba maupun Miras," tambah Yani Susilo.

Sementara itu, selain warung-warung yang disinyalir menjual Miras petugas juga melakukan pemeriksaan sejumlah tempat kos-kosan yang ada di wilayah Kecamatan Jenu, Tuban. Adapun tujuannya adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tersebut dalam menghadapi bulan puasa. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x