Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 01:01 WIB

Demam Karangan Bunga Merambah untuk DPD RI

Oleh : - | Selasa, 9 Mei 2017 | 15:55 WIB
Demam Karangan Bunga Merambah untuk DPD RI
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Demam kiriman karangan bungan kini merambah ke kompleks parlemen DPR, MPR, dan DPD, di Senayan, Jakarta Pusat. Ternyata, bunga itu ditujukan untuk pimpinan DPD yang saat ini sedang berseteru.

Karangan bunga itu sebagai bentuk dukungan moril untuk pimpinan DPD RI KGR Hemas dan Farouk Muhammad karena Oesman Sapta Odang (OSO) dianggap sebagai Ketua DPD yang terpilih secara tidak sah.

Karangan bunga itu berisi sindiran atas terpilihnya OSO yang dianggap melanggar hukum dan melawan keputusan Mahkamah Agung (MA), selain itu juga OSO rangkap jabatan sebagai Wakil Ketua MPR dan Ketua Umum Partai Hanura.

Antara lain bunga itu menyindir OSO dengan kata-kata Senator RI Itu Negarawan Bukan Preman yang dikirim oleh Aliansi Tanggap Parlemen Indonesia. Kemudian, ada juga kata-kata Hari Gini Rangkap Jabatan Mana Rasa Malumu DPD RI? Yang dikirim oleh Gerakan Anti Premanisme Parlemen.

Selain itu, dari Civil Society Indonesia-CSI mengirimkan bunga dengan tulisan DPD RI Bukan Taman Kanak-Kanak yang Suka Permen Manis Gratis. Kemudian, Senator RI Berjuang untuk Daerah Bukan Parpol dikirimkan dari PACI. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x