Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 23:33 WIB

Kasus e-KTP Seret Novanto

Aziz: Kosgoro Solid Dukung Novanto

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 7 Mei 2017 | 05:01 WIB
Aziz: Kosgoro Solid Dukung Novanto
Ketua DPP Partai Golkar, Aziz Syamsudin - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Golkar, Aziz Syamsudin mengatakan sampai saat ini partai yang diketuai oleh Setya Novanto masih tetap bersatu dan solid meskipun nama Ketua Umum Golkar diseret kasus dugaan korupsi e-KTP.

"Sampai malam ini solid tidak ada masalah," kata Aziz kepada INILAHCOM, Sabtu (6/5/2017).

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu menjelaskan seluruh lapisan Kosgoro juga tidak ada gonjang-ganjing terhadap isu dugaan korupsi e-KTP yang menyeret Ketua DPR RI, apalagi Agung Laksono juga sudah menegaskan untuk tetap bersatu.

"Kosgoro Pak Agung dukung (solid), jadi tidak ada masalah," ujar anggota Komisi III DPR ini.

Untuk diketahui, nama Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto terseret kasus dugaan korupsi e-KTP. Dalam berkas dakwaan terdakwa korupsi e-KTP, Irman dan Sugiharto, Novanto disebut bersama-sama melakukan korupsi saat menjadi Ketua Fraksi Golkar di DPR RI.

Sehingga, Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai memastikan Setya Novanto hampir pasti akan menjadi tersangka kasus e-KTP. Sedangkan, Novanto membantah keras tuduhan jaksa KPK seperti dituangkan dalam dakwaan Irman dan Sugiharto. Dia bahkan berani bersumpah tidak pernah menerima sepeser pun uang dari kasus e-KTP.[ris]

Komentar

 
x