Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 23:33 WIB

Sopir Bus Pariwisata Resmi Jadi Tersangka

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 23 April 2017 | 07:36 WIB
Sopir Bus Pariwisata Resmi Jadi Tersangka
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Bambang Hernowo (51) sopir bus Pariwisata HS, akhirnya resmi dijadikan tersangka. Bambang jadi tersangka usai bus yang dikemudikannya menyeruduk sederet mobil dan motor di Jalur Puncak, Sabtu kemarin.

Dari pemeriksaan awal, Bambang juga diketahui tidak memiliki SIM saat mengendarai bus naas tersebut. Untuk pemeriksaan selanjutnya, Bambang juga sudah 'menginap' di Polres Bogor sejak semalam.

Bus yang dikemudikan Bambang tersebut membawa rombongan dari PT Inkosindo, Jakarta, usai berlibur ke kawasan Taman Wisata Matahari, Puncak. Saat bus sampai di tanjakan Selarong, Megamendung, kecelakaan tragis terjadi. Bus yang mengalami rem blong itu menyeruduk mobil dan motor yang berada didepannya.

Sejauh ini, empat orang tewas dalam kecelakaan di Puncak tersebut. Korban tewas atas nama Okta Riyansyah Purnama Putra (26), warga Kecamatan Sematang Borong, Kota Palembang; Jainudin, warga Kecamatan Sinar Galih, Kabupaten Bogor; Dadang (45), warga Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor; dan Diana Simatupang (24), warga Tangerang.

Sementara belasan korban luka sudah mulai meninggalkan rumah sakit setelah dijemput pihak keluarga. Rata-rata korban mengalami shock dan trauma atas kecelakaan tersebut.

Komentar

 
Embed Widget

x