Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 04:52 WIB

Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak

Oleh : Ajat M Fajar | Sabtu, 22 April 2017 | 20:27 WIB
Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Puncak Bogor tepatnya di turunan Selarong Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor. Kecekalaan ini terjadi sekitar pukul 17.15 WIB.

Kecelakaan maut ini diakibatkan karena rem sebuah bus HS Transport blong yang mengakibatkan bus tersebut kehilangan kendali dan menabrak semua kendaraan yang ada di depannya.

Awalnua Bus HS. Transport yang bergerak dari arah Puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong setiba di turunan Selarong bergerak kekanan kejalur Gadog arah Puncak sehingga menabrak sebuah kendaraan Grand Livina dan dua kendaraan sepeda motor.

Tak hanya itu bus tersebut juga menabrak sebuah kendaraan Daihatsu Ayla dan tiga kendaraan Avanza yang bergerak dari Gadog menuju Puncak dan kemudian bus bergerak ke kiri menabrak sebuah kendaraan Avanza dan angkot serta menabrak tiga kendaraan sepeda motor yang bergerak dari Puncak menuju Gadog.

Akibat kecelakaan itu beberapa orang tewas dan sisanya mengalami luka berat dan ringan yang diperkirakan mencapai puluhan orang.[jat]

 
x