Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 17:30 WIB

Gerindra: Perolehan Suara Anies-Sandi Tak Diduga

Oleh : Fadhly Zikry | Sabtu, 22 April 2017 | 13:03 WIB
Gerindra: Perolehan Suara Anies-Sandi Tak Diduga
Politikus Gerindra Rachel Maryam - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Gerindra Rachel Maryam mengaku tidak menyangka perolehan suara Anies-Sandi akan mencapai seperti perolehan hasil quic count yang dirilis beberapa lembaga survei.

"Pertama kami dari tim sangat puas dan bersyukur atas apa yang sudah tercapai. Kami berterimakasih kepada semua jaringan, yang sudah bekeraja keras sehingga menghasilkan hasil yang diluar dugaan, karena sebelumnya kami tidak menyangka marginnya sebegini besar," kata Rachel dalam diskusi Polemik, Cikini, Sabtu (22/4/2017).

Juru bicara tim Anies-Sandi saat Pilgub itu juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Ahok-Djarot yang telah bertarung dengan bijak dan baik.

"Kami ingin berterimakasih juga kepada kontestan lain, yang sudah berkompetisi dengan kami selama ini yang ketat dan sportif," ujarnya.

"Saya rasa kemarin cukup menghangat suasana politik Jakarta, tapi saya rasa itu hal wajar, dinamika didalam politik dan kita harus menyikapinya dengan santai jangan dibesarkan, karena kalau dibesarkan dinamika ini jadi besar, kita sikapi santai, saatnya kita rekonsiliasi, memperbaiki hubungan yang renggang, Jakarta yang penuh persatuan," tandasnya.[jat]

 
x