Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 30 Mei 2017 | 10:33 WIB

Polisi Harus Cari Penyebar Foto Mesum Mirip Aryo

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 22 April 2017 | 11:02 WIB
Polisi Harus Cari Penyebar Foto Mesum Mirip Aryo
Koordinator Presidium GNDM, Yandrico Putra - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gerakan Nasional Negara Darurat Moral (GNDM) mendesak aparat kepolisian mencari tahu keaslian foto yang telah beredar di media sosial, yang diduga mirip Aryo Hasjim Djojohadikusumo.

"Mendesak pihak kepolisian segera mencari sumber yang mengedarkan foto yang telah beredar di berbagai media sosial," kata Koordinator Presidium GNDM, Yandrico Putra, kepada INILAHCOM, Sabtu (22/4/2017).

Di samping itu, lanjut Putra, pihaknya mendesak Mahkama Kehormatan Dewan (MKD) segera memanggil Aryo yang juga diketahui sebagai anggota DPR RI komisi VII guna mengklarifikasi kebenaran foto diduga mirip dirinya tersebut. Mengingat beredarnya foto itu telah menodai dan merusak citra bangsa Indonesia dan DPR RI.

"Selasa 25 April 2017 nanti kami akan mendatangi Mabes Polri dan MKD DPR RI untuk melaporkan foto yang meredar di media sosial mirip ponakan Prabowo itu," pungkasnya.

Sebelumnya beredar foto mirip Aryo bersama beberapa wanita tanpa busana di dunia maya. Aryo merupakan keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Aryo juga merupakan anggota Komisi VII DPR.[jat]

 
x