Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Mei 2017 | 23:10 WIB

Adira Finance Tak Terkait Tewasnya Remaja di Garut

Oleh : - | Jumat, 21 April 2017 | 14:35 WIB
Adira Finance Tak Terkait Tewasnya Remaja di Garut
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Head Of Corporate Communication PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Arie Witjaksono menegaskan pihaknya tidak terkait dengan tewasnya seorang pengendara sepeda motor bernama Rojak (15) di Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat.

Di berita sebelumnya pada 2 April 2017, tertulis seorang pengendara sepeda motor tewas lantaran panik dikejar-kejar oleh debt collectore di kawasan Pemeungpeuk.

Buntut dari peristiwa kecelakaan itu, para warga langsung mendatangi Kantor Adira Cabang Pameungpeuk. Bahkan warga pun membakar sejumlah barang di kantor tersebut.

Menanggapi berita tersebut, Arie menegaskan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk tidak terkait dengan dugaan kasus penarikan kendaraan bermotor yang dimaksud.

"Hasil investigasi pihak kepolisian, yang bersangkutan bukan merupakan salah satu nasabah Adira Finance, serta unit kendaraan bermotor yang di kendarai juga tidak berasal dari pembiayaan Adira Finance," ujarnya, Jumat (21/4/2017),

"Menjadi Komitmen Adira Finance untuk selalu menjalankan bisnis sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku," tambahnya. [ton]

 
x