Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 17:26 WIB

Wadan Sesko TNI Meninggal Saat Bersepeda

Oleh : Inilah Koran | Jumat, 21 April 2017 | 12:59 WIB
Wadan Sesko TNI Meninggal Saat Bersepeda
Wakil Komandan (Wadan) Sesko TNI Marsma Asnam Muhidi saat bersama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Wakil Komandan (Wadan) Sesko TNI Marsma Asnam Muhidi meninggal dunia setelah melakukan olah raga, Jumat (21/4/2017). Diduga, Marsma Asnam meninggal akibat serangan jantung.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB di Jalan Sentot Alibasah atau di belokan menuju Jalan Diponegoro Gedung Sate. Saat itu almarhum tengah bersepeda.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana menyebutkan, meninggalnya Marsma Asnam terjadi saat ia sedang melakukan kegiatan sepeda santai. Saat itu yang bersangkutan ditemani ajudan, dua unit motor TNI, personel polisi militer (PM), dan satu unit mobil ambulan.

"Beliau tiba-tiba terjatuh tepatnya di depan pintu timur Gedung Sate. Tidak ada kendaraan lain baik sepeda motor atau mobil yang menabrak atau menyenggolnya," katanya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jabar.

Usai insiden itu, Marsma Asnam kemudian dinaikan ke mobil ambulan yang ikut dalam rombongan saat olah raga sepeda santai tadi pagi. Marsma Asnam, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Boromeus. Namun setibanya di rumah sakit yang bersangkutan sudah meninggal.

" Diduga meninggal akibat serangan jantung. Karena beliau tiba-tiba terjatuh," ujarnya. [rok]

Tags

Komentar

 
x