Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 22:02 WIB

NasDem Bakal Dukung Program Anies-Sandi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 20 April 2017 | 20:09 WIB
NasDem Bakal Dukung Program Anies-Sandi
Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago mengatakan partainya akan mendukung program kerja Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022.

"Sudah lah, kalah menang soal biasa. Kalau memang Anies-Sandi sudah menang, maka kita semua wajib mendukung program-program baik yang dikerjakan untuk rakyat," kata Irma kepada INILAHCOM, Kamis (20/4/2017).

Namun, kata Irma, partainya juga akan tetap mengkritisi apabila ada program-program Pemerintah Daerah Provinsi Jakarta yang dipimpin oleh Anies-Sandi nanti yang bertolak belakang dengan kepentingan rakyat Jakarta.

"Kalau ada yang kurang baik ya kita kritisi sama-sama, kalau Nasdem seperti itu posisinya, baik kita dukung kalau tidak baik kita kritisi," ujar Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR RI ini.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mengalami kekalahan dari pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI putaran kedua pada Rabu (19/4/2017).

Kekalahan Ahok-Djarot itu memang baru hasil perhitungan cepat (quick count) sementara, bukan hasil perhitungan resmi dari KPU DKI sebagai penyelenggara Pilkada DKI 2017. Sehingga, pasangan kandidat masih menunggu hasil resmi yang ditetapkan dan diumumkan oleh KPU DKI. [ton]

Komentar

 
x