Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 18:04 WIB

Proyektil Peluru Sempat Bersarang di Tubuh Gatot

Oleh : - | Kamis, 20 April 2017 | 16:05 WIB
Proyektil Peluru Sempat Bersarang di Tubuh Gatot
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Lubuklinggau - Sebuah proyektil peluru sempat bersarang di perut pengemudi Honda City bernama Gatot Sundari (30) setelah diberondong tembakan oleh polisi di Jl Fatmawati Lubuk Linggau Timur, Sumatra Selatan.

Saat ini korban telah menjalani operasi di RS Sobirin untuk mengangkat proyektil peluru tersebut. "Alhamdulilah operasinya sukses. Proyektil ada di rongga perut, dan sudah diangkat," ujar dr Hazairin yang memimpin operasi bedah di RS Sobirin, Kamis (20/4/2017).

Sementara itu dua korban lainnya Novianti (30) dan Dewi (35) yang sebelumnya dirawat di RS Sobirin telah dirujuk ke RS Bhayangkara Sumsel untuk dilakukan bedah tulang di bagian lengan.

Sebelumnya, sebuah mobil bernopol BG 1488 ON diberondong polisi yang sedang melakukan razia di pertigaan Jl Fatmawati, Lubuk Linggau.

Mobil Honda City itu terpaksa ditembaki lantaran menerobos razia dan menolak untuk dihentikan polisi. Setelah diperiksa, ternyata mobil tersebut ditumpangi delapan orang asal Desa Blitar Muka, Rejang Lebong, Bengkulu yang ketika itu hendak pergi kondangan kerabatnya di Lubuk Linggau.

Sejumlah penumpang di dalam mobil mengalami luka tembak dan seorang diantaranya tewas bernama Surini (54) akibat luka tembak di bagian dada, perut dan paha. [ton]

 
x