Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:33 WIB

Pence Ingin Eksportir AS Lebih Berpartisipasi

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 20 April 2017 | 14:23 WIB
Pence Ingin Eksportir AS Lebih Berpartisipasi
Wakil Presiden AS Mike Pence - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Presiden AS Mike Pence menegaskan pentingnya penghapusan segala aturan yang dianggap mampu menghambat kerjasama perdagangan antara negaranya dengan Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Pence melalui keterangan persnya di Credential Room Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

"Memangkas hambatan-hambatan perdagangan untuk memastikan eksportir AS dapat sepenuhnya berpartisipasi dalam pasar Indonesia sebagaimana yang diperoleh eksportir RI di berbagai sektor di AS selama bertahun-tahun," ujar Pence.

Ia mengungkapkan bahwa Presiden Donald Trump bersama dirinya mengharapkan mampu bekerja sama dengan Indonesia untuk membuat sejumlah kemajuan di bidang ekonomi.

"Saya sangat berterima kasih atas keterbukaan Anda kepada tim kami untuk memulai pembicaraan (tentang perdagangan) dalam beberapa pekan ke depan," katanya. [rok]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x