Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 02:36 WIB

Ahok: Kasian Pak Anies

Oleh : Ivan Sethyadi | Kamis, 20 April 2017 | 09:11 WIB
Ahok: Kasian Pak Anies
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Gubernur terpilih versi quick qount Anies Rasyid Baswedan - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku kasian dengan Anies Baswedan, Gubernur Jakarta terpilih versi quick count.

Ahok mengatakan hal tersebut saat kedatangan Anies di Balai Kota, pagi ini, (Kamis 20/4/2017). Ahok merasa kasian jika nanti Anies memimpin urusan APBD-Perubahan yang sedang digodok tak sukses.

"Oktober APBD-P ga selesai misalnya pihak Pak Taufik Gerindra ngotot APBD-P ga mau deal sama saya, saya pasti ngotot, ngotot kasian pak Aniesnya, nanti programnya gantung nih APBD-P nya," kata Ahok di hadapan Anies.

Ahok merasa, beberapa program kerjanya seperti Kartu Jakarta Lansi (KJL) yang juga diminati Anies harus tembus di APBD-P untuk bisa direalisasikan. Termasuk, program bedah rumah yang juga sedang disusun pemprov.

Oleh sebab itu, Ahok bakal mengajak Anies untuk duduk bersama membahas program-program Pemprov selama masa transisi.

"Saya minta tim anggarannya Pak Anies kirim aja ke sini, kita kan open data,kita duduk bareng kita susun mana yang harus cepet," ungkapnya.

"Supaya begitu masuk bs menuhin janji-janjinya," sambungnya berharap.

Anies menyambangi Ahok pagi ini di Balaikota pagi ini. Tujuannya, untuk menunjukkan bahwa tidak ada perselisihan sesuah pilkada kemarin. [rok]

 
x