Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 03:37 WIB

Ahok-Djarot Diminta Tuntaskan Tugasnya dengan Baik

Oleh : Indra Hendriana | Kamis, 20 April 2017 | 04:05 WIB
Ahok-Djarot Diminta Tuntaskan Tugasnya dengan Baik
Politikus Partai NasDem Taufik Basari - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat diminta tetap menyelesaikan sisa jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta dengan baik. Sebab, hal itu sudah menjadi tugasnya sebagai gubernur yang sudah dipercayakan oleh warga DKI Jakarta.

"Program yang belum diselesaikan dapat diselesaikan selama enam bulan terakhir ini," kata Politikus Partai NasDem Taufik Basari pada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Selain menyelesaikan sisa jabatan dengan baik, Ahok-Djarot juga diminta menyusun dan mempersiapkan transisi dengan baik dengan gubernur DKI terpilih nanti, agar proses peralihan jabatan berjalan dengan baik. Sebab, apabila transisi berjalan baik, maka masyarakat juga yang merasakannya.

"Kami berharap pemerintahan Ahok-Djarot dapat mempersiapkan proses transisi yang baik pada gubernur terpilih nantinya yang baru, agar hal yang baik itu bisa dilanjutkan dan masarakat dapat memperoleh manfaat," kata dia.

Dalam kesempatan ini, dia meminta agara gubernur terpilih nanti dapat melanjutkan program Ahok-Djarot yang pro terhadap rakyat. "Tentu apa yang sudah baik yang menjadi inovasi yang dilakukan oleh Ahok-Djarot, misalnya terkait dengan transparasi dalam hal menjalankan pemerintahan kemudian program program untuk masarakat yang sudah dirasakan hasilnya itu dapat di tingkatkan," papar dia.


Berdasarkan hitung cepat beberapa lembaga surveri, pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno unggul dari pasangan incumbent Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua.

Bahkan perolehan suara pasangan Ahok-Djarot tertinggal jauh dari pasangan Anies-Sandiaga pada putaran kedua. Lembaga survei merilis pasangan petahana tersebut tertinggal setidaknya 10 persen.

 
x