Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:38 WIB

Bendahara Umum Golkar jadi Ketua Fraksi DPR

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 18 April 2017 | 15:18 WIB
Bendahara Umum Golkar jadi Ketua Fraksi DPR
Bendahara Umum Partai Golkar, Robert J Kardinal (Tenggah) - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bendahara Umum Partai Golkar, Robert J Kardinal ditunjuk menjadi Ketua Fraksi Golkar di DPR menggantikan Kahar Muzakir berdasarkan surat keputusan DPP Partai Golkar tentang penggantian dan penetapan Ketua Fraksi Golkar DPR.

Surat itu ditandatangani oleh Ketua Umum Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham ditetapkan di Jakarta, bulan April 2017 namun belum ada tanggalnya masih dikosongkan.

Dalam surat itu diputuskan pertama menarik dan mengganti Kahar Muzakir dari jabatannya sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI periode 2014-2019.

Kedua, mengesahkan dan menetapkan Robert J Kardinal sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPR menggantikan Kahar Muzakir dan sekaligus Robert untuk sementara merangkap sebagai Bendahara Fraksi Golkar DPR.

Ketiga, dengan ditetapkannya keputusan ini maka Keputusan DPP Partai Golkar Nomor: Kep-203/DPP/Golkar/II/2017 Tanggal 8 Februari 2017 mengalami perubahan pada jabatan Ketua Fraksi Golkar DPR.

Keempat, keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan dilakukan perbaikan seperlunya.[jat]

Tag

Embed Widget

x