Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Mei 2017 | 07:27 WIB

Rombongan Setya Novanto Dihadang Kecelakaan

Oleh : - | Senin, 17 April 2017 | 21:02 WIB
Rombongan Setya Novanto Dihadang Kecelakaan
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Insiden kecil mewarnai kunjungan Ketua DPR RI Setya Novanto ke Jombang, Senin (17/4/2017). Saat melintas di Jalan Raya Janti, Peterongan, iring-iringan rombongan tersebut sempat tersendat.

Pasalnya, di jalur itu terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda motor. Namun, indisen tersebut bisa diatasi. Karena sejumlah petugas kepolisian langsung siaga.

Korban kecelakaan digotong ke pinggir jalan. Selanjutnya, rombongan Ketua DPR RI itu melanjutkan perjalanan menuju RS Unipdu Medika untuk menjenguk ratusan pasien operasi katarak.

Sejumlah pengguna jalan awalnya mengira yang kecelakaan adalah rombongan mobil dengan nopol RI 6 tersebut. Bahkan beredar kabar bahwa salah satu rombongan DPR RI menabrak sepeda motor.

"Sempat terjadi kemacetan. Karena saat iring-iringan melintas, ada kecelakaan di jalan nasional itu," kata Sardi, warga yang saat itu melintas di lokasi.

Kepala Satlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana, membenarkan adanya kecelakaan di jalan nasional saat rombongan DPR RI Setya Novanto melintas. Namun Inggal menepis kabar bahwa yang terlibat kecelakaan tersebut adalah rombongan Setnov.

"Bukan rombongan Setnov yang kecelakaan menabrak motor. Sebelum rombongan melintas sudah ada kecelakaan. Kemudian anggota kami mengamankan dengan mengevakuasi korban. Kecelakannya antara sepeda motor dengan sepeda motor. Sempat terjadi krudit (keruwetan) di jalan, tapi tidak lama," ujar Inggal ketika dikonfirmasi.[beritajatim]

 
Embed Widget

x