Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 17:56 WIB

Siswa Korban Terakhir yang Terseret Arus Ditemukan

Oleh : - | Kamis, 13 April 2017 | 19:23 WIB
Siswa Korban Terakhir yang Terseret Arus Ditemukan
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Madiun - Satu korban terakhir yang terseret arus di sungai Wana Wisata Grape Madiun kembali ditemukan sekitar pukul 14.45 wib, Kamis (13/4).

Satu korban tersebut ditemukan di dam karet, jembatan Kerangkeng, Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Jenazah yang terakhir kembali ditemukan oleh warga sekitar.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Dr Soedono di Madiun untuk dipastikan apakah benar korban adalah Gandi Eka Priambodo (13) siswa MTs Bani Ali Mursyad.

"Masih dilakukan visum. Masih diduga. Tapi kemungkinan mendekati benar," kata Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya, kepada wartawan, di lokasi, Kamis (13/4/2017).

Made menjelaskan, korban ditemukan sudah dalam keadaan telanjang. Tubuhnya sudah menggelembung karena lama mengapung di air.

Sebelumnya, Sebanyak enam orang siswa Siswa siswi dari MTs Bani Alimursad Dusun Banaran Desa Kerik Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan hanyut.

Keenam siswa hanyut di sungai Wana Wisata Grape Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun siang tadi. Saat ini petugas dari Polres Kabupaten Madiun bersama warga sedang melakukan pencarian di lokasi kejadian.

Humas Polres Kabupaten Madiun AKP Paidi dikonfirmasi beritajatim.com membenarkannya. "Saat ini petugas dan Tim SAR sedang melakukan evakuasi,"kata AKP Paidi, Senin (10/4/2017).[beritajatim]

Tags

 
x