Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 14:31 WIB

Ahok Minta Warga Pasang Stikernya di Dalam Rumah

Oleh : Ivan Setyadi | Sabtu, 8 April 2017 | 14:23 WIB
Ahok Minta Warga Pasang Stikernya di Dalam Rumah
Calon Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) punya pesan beda untuk para relawannya dalam menyebarkan stiker bergambar pasangan Ahok-Djarot.

Jika biasanya stiker dipasang di jendela dan pintu depan rumah, Ahok justru berpesan kepada para relawan untuk memasang stiker Ahok-Djarot di dalam rumah.

"Biar inget untuk didoakan. Supaya mereka sadar punya pelayan di Jakarta. Kamilah pelayan warga," kata Ahok di Gor Otista, Jakarta Timur, Sabtu (8/4/2017). Selain tidak merusak pemandangan jika dipasang di jendela atau pintu depan rumah.

Lebih jauh Ahok juga meminta pada para relawannya untuk menggunakan stiker ini sebagai salah satu alat indikator dukungan warga Jakarta.

"Misal bapak-ibu bawa 20 stiker, bapak ibu muter keliling kampung yang diterima cuma 10, ya udah kan jadi tahu. Jangan dipaksa bapak-ibu (yang enggak mau)," ungkapnya.

Ahok meminta, para relawannya nanti bisa menjelaskan program kerja pasangan Ahok-Djarot dalam membangun Jakarta."Target kami semua rumah orang bersertifikat, rumah rusak kita perbaiki, rusun udah jalan," tandasnya. [ton]

Komentar

 
x