Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 23:48 WIB

Fadli Sebut Ruhut Sedang 'Jilat' Jokowi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 6 April 2017 | 18:34 WIB
Fadli Sebut Ruhut Sedang 'Jilat' Jokowi
Wakil Ketua DPR, Fadli Zon - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengatakan mantan anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul sedang menjilat Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini menanggapi sindiran Ruhut yang membandingkan gaya hidup putri Fadli, yakni Shafa Sabila Fadli (19) dengan putra Presiden Jokowi. Namun, putri Fadli itu sudah membalas sindiran Ruhut di media sosial dan kini giliran Fadli.

"Ini mungkin dia lagi menjilat kali ke Pak Jokowi nyari cantolan baru. Kemarin kan cantolannya gonta-ganti terus. Liat aja riwayat-riwayatnya, Bang Akbar Tandjung kemudian pindah lagi, jadi nyari cantolan baru lah. Ya namanya usaha," kata Fadli di Gedung DPR, Kamis (6/4/2017).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan bahwa putrinya itu sangat mandiri atau independen, meski dia sekolah di London itu pakai kendaraan umum dan tidak punya mobil. Jadi, Shafa menurut Fadli sangat sederhana dan kemungkinan tersinggung dengan ucapan Ruhut.

"Dibanding Ruhut menurut saya jauh lebih bermewah-mewahan daripada dia (Shafa). Anak saya tidak ada tuh kecenderungan bermewah-mewahan, sangat-sangat sederhana," ujarnya. [ton]

 
x