Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 11:13 WIB

Idrus Lega Novanto Berikan Kesaksian Kasus e-KTP

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 6 April 2017 | 17:43 WIB
Idrus Lega Novanto Berikan Kesaksian Kasus e-KTP
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham merasa lega dengan keterangan Ketua Umum Setya Novanto dalam persidangan lanjutan perkara dugaan korupsi e-KTP sebagai saksi di Pengadilan Tipikor, Kamis (6/4/2017).

"Saya merasa plong, karena penjelasan-penjelasan itu saya kira semua sudah jelas," kata Idrus di Gedung DPR.

Menurut dia, pertanyaan dari majelis hakim dan penuntut umum sudah jelas bahwa Golkar isu-isu dari luar soal keterlibatan proyek pengadaan e-KTP itu dikatakan tidak ada.

"Kemudian dikonfirmasi soal SN sendiri juga sudah dijelaskan dengan baik, saya kira semua sudah jelas bahwa Novanto menyampaikan dibawah sumpah," ujarnya.

Maka dari itu, Idrus yakin Novanto tidak terlibat karena beliau memberikan keterangan dibawah sumpah sehingga apa yang disampaikannya didalam persidangan sebagai saksi itu benar adanya.

"Saya kira itu sudah selesai semua, sekali lagi Pak Novanto menjelaskan bahwa penjelasan itu sudah diberikan dibawah sumpah. Jadi saya mempuyai meyakinan itu benar, Novanto kan konsiten dari BAP dan apa yang disampaikan di persidangan," tandasnya. [ton]

 
Embed Widget

x