Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:44 WIB

Kasus Pencabulan

Rektor Unair: Korban Wakil Dekan Bukan Mahasiswa

Oleh : - | Selasa, 4 April 2017 | 20:17 WIB
Rektor Unair: Korban Wakil Dekan Bukan Mahasiswa
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Pemuda sekaligus pelajar berinisial JS korban pelecehan seksual oknum Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (Unair) itu bukan mahasiswa dari kampus setempat.

Penegasan tersebut disampaikan Rektor Unair Profesor Doktor Mohammad Nasih mengenai kabar simpang siur apakah koban tersebut merupakan mahasiswanya.

"Dalam kasus ini JS yang notabene sebagai korban, tidak terdaftar sebagai mahasiswa dikampus kami," tegas Moh Nasih, Selasa (4/4/2017).

Dirinya mengatakan sempat kaget ketika mendengar informasi awal perihal kasus itu. Namun, ia tetap mengakui bahwa oknum dosen tersebut merupakan masih tercatat aktif di lembaga perguruan tinggi yang dipimpinnya.

"Ketika mendengar informasi awal kemarin saya kaget, setelah itu kami tugaskan kepada Pusat Informasi dan kehumasan untuk menelusuri kasus itu apakah benar," paparnya.

Sebelumnya, IKS dilaporkan oleh orang tua korban dimana pelecehan seksual yang dilakukan itu di Celebrity fitness lantai IV Galaxy Mall, Surabaya, Sabtu, 1 April 2017 lalu.

Awal kasus itu ditangani oleh polsek Mulyorejo, selanjutnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya (Polrestabes).[beritajatim]

Embed Widget

x