Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:40 WIB

Seorang Wanita di Jember Dibakar Mantan Pacarnya

Oleh : - | Jumat, 31 Maret 2017 | 23:59 WIB
Seorang Wanita di Jember Dibakar Mantan Pacarnya
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jember - Seorang wanita yang merupakan salah seorang warga Lingkungan Pagah, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember mengalami nasib tragis lantaran dibakar mantan pacarnya, Jumat (31/3/2017) sore.

Akibatnya, wanita yang diketahui bernama Ulil Robiyanti (20)dilarikan ke RS Daerah dr. Soebandi. Saat ini, si mantan pacar tengah dalam pengejaran polisi.

"Pelaku diduga mantan pacar dan saat ini masih dalam pengejaran," kata Kapolres Jember, Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo, Jember, Jumat (31/3/2017).

Tindakan pembakaran itu terjadi di kawasan rumah roko di Jalan Mastrip, Kecamatan Sumbersari pada sore hari, sekitar pukul 15.30 WIB.

"Saat itu datang seorang laki-laki kurus dengan tinggi sekitar 160 cm. Dia memakai baju merah dan mengendarai sepeda motor Mio," lanjut Kusworo.

Pria tersebut lalu diketahui masuk ke dalam kantor Flashin, tempat Ulil bekerja dengan membawa botol sprit berisi bensin dan korek. Setelah itu, aksi pembakaran terhadap mantan pacarnya pun dilakukan.

"Dia kemudian menyiram korban dan membakarnya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di seluruh badan," pungkasnya.

x