Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 15:46 WIB

Siswa Taruna di Magelang Ditemukan Tewas di Barak

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 31 Maret 2017 | 14:55 WIB
Siswa Taruna di Magelang Ditemukan Tewas di Barak
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Magelang - Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah, Krisna Wahyu Nurachmad ditemukan meninggal di baraknya, Jumat (31/3/2017) pagi.

Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirono mengatakan penemuan korban tewas di salah satu kamar Graha Siswa Taruna Nusantara itu sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban diketahui merupakan siswa kelas X. Ditemukan adanya luka pada korban sekitar 10 centimeter di jasad siswa tersebut. Atas laporan Polres Magelang, pihak kepolisian bersama-sama membentuk tim satuan tugas melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kami kirim Puslabfor dari Semarang dan kami tutup tempat kejadian perkara, kemudian dilakukan olah TKP," ujar Condro di Magelang, Jumat (31/3/2017).

Ia mengungkapkan, berdasarkan olah TKP, petugas menemukan sebilah pisau di kamar mandi yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

Selain itu, juga ditemukan baju dan celana yang terdapat percikan darah yang diduga milik pembunuh dibuang ke tempat sampah.
Ia menuturkan saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap 12 saksi, terdiri atas delapan siswa dan delapan pamong SMA TN.

"Kami baru melakukkan olah TKP, belum menetapkan pelakunya. Kalau nanti sudah ditemukkan identitas pelakunya baru tahu motif pembunuhan tersebut," katanya.

Adapun, saat ini jasad korban tengah menjalani proses autopsi di RSUD Kota Magelang. "Kami masih terus olah TKP, mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap pelakunya," ucapnya. [tar]

 
x