Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 15:48 WIB

PKS Lirik Gus Ipul pada Pilkada Jatim 2018

Oleh : Indra Hendriana | Senin, 27 Maret 2017 | 07:28 WIB
PKS Lirik Gus Ipul pada Pilkada Jatim 2018
Politikus PKS Mardani Ali Sera - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta- Partai Keadilan Sosial (PKS), tak memungkiri sudah berkomunikasi dengan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul dalam Pilkada Jawa Timur pada tahun 2018 nanti. PKS melirik Gus Ipul untuk jadikan sebagai bakal calon gubernur Jawa Timur.

Komunikasi itu tentunya membahas terkait pelaksanaan Pilkada Jawa Timur. Demikian disampaikan oleh Politikus PKS Mardani Ali Sera.

"Gus Ipul diantaran yang palin intens untuk berkomunikasi politknya," kata Politikus PKS Mardani Ali Sera pada INILAHCOM dalam sambungan telepon, Jakarta, Minggu (26/3/2017).

Meski begitu, ia belum menyampaikan rinci tanggapan Gus Ipul atas komunikasi politik yang dilakukan PKS. Yang pasti, lanjut dia, komunikasi partai dengan Gus Ipul akhir-akhir ini dilakukan dengan intens.

Selain Gus Ipul, PKS juga mengamini turut merilik nama-nama yang belakangan sudah muncul ke permukaan. Seperi Khofifah Indar Parawansa, dan Tri Rismaharini. Tapi, PKS belum menentukan sipak politiknya lantaran masih melakukan penjajakan untuk dalami sejumlah nama.

"Dengan yang lain pun tetap dilakukan komunikasi (politik)," ujat dia menutup.

Sekedar diketahui, nama-nama terus bermunculan dalam bursa calon gubernur dan wakil gubernur Jatim untuk bertarung di Pilkada Jatim 2018.

Nama-nama bakal calon gubernur yang masuk dalam bursa antara lain Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Jawa Timur Tri Rismaharini. [ind]

 
x