Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Mei 2017 | 07:15 WIB

Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Taksi Online Surabaya

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 25 Maret 2017 | 16:02 WIB
Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Taksi Online Surabaya
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ardian Satrio Utomo mengatakan Tim Khusus dari Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuh Denny Ariessandi (37), manajer sebuah perusahaan ekspedisi sekaligus sopir taksi online pada Sabtu (25/4/2017).

"Satu pelaku ditangkap sehari setelah kejadian atau 1x24 jam, ditangkap di Surabaya. Untuk pelaku yang kedua, diamankan di Kediri. Tapi untuk jelasnya, konfirmasi Pak Kapolres saja," katanya di Surabaya (25/3/2017).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ronny Suseno mengatakan penangkapan tersebut dilakukan ditempat yang berbeda.

"Sudah kami amankan orang yang diduga pelaku pembunuhan korban (Denny)," kata Ronny.

Ternyata dua pelaku diketahui salah seorang pelaku pembunuhan adalah pria asal Kediri. Dan kini timsus tengah perjalanan membawa satu pelaku dari Kediri ke Surabaya.

Ketika disinggung untuk motif pembunuhan, Ronny mengatakan kalau motif pembunuhan diduga tidak ada unsur dendam atau konflik bisnis. Dimana pelaku hanya sebagai pelanggan taksi online yang disopiri korban.

"Jadi korban dan pelaku ini tidak ada saling kenal," ujarnya.

Padahal, dari hasil otopsi, korban mengalami 46 tusukan di tubuhnya. "Masih kami dalami, nanti ya hari Senin," ujarnya.

Diketahui, jenazah Denny Ariessandi (37) ditemukan di Jalan Larangan Kenjeran dengan kondisi tubuh korban penuh luka tusuk, Kamis (23/3/2017). Dari hasil autopsi ditemukan 46 tusukan di punggung, dada dan leher korban. [beritajatim]

 
x