Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:06 WIB

Pilgub Jatim, PDIP Tak Akan Sembarangan Usung Nama

Oleh : Ray Muhammad | Sabtu, 25 Maret 2017 | 08:00 WIB
Pilgub Jatim, PDIP Tak Akan Sembarangan Usung Nama
Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) memastikan, nama yang akan diusung di Pilgub Jatim 2018 merupakan sosok terbaik yang memiliki karakter kepemimpinan yang sesuai dengan daerah tersebut.

Demikian disampaikan Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno. Ia pun tak menutup kemungkinan jika sosok yang dimaksud salah satunya adalah Tri Rismaharini (Risma), kader dari partainya yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

"Ya, kalau kader sudah pasti dilihat dan menjadi pertimbangan. Akan tetapi terlalu dini lah, untuk berspekulasi," kata Hendrawan kepada INILAHCOM, Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Lebih lanjut, ia memastikan bahwa Pilgub Jatim merupakan salah satu Pilkada yang dianggap menarik oleh PDIP setelah kontestasi di DKI Jakarta. Untuk itu, PDIP tak akan sembarangan mengusung nama yang akan diusung sebagai bakal calonnya.

"Pilgub Jatim merupakan salah satu Pilkada yang menarik karena kontestasinya yang nampaknya akan seru. Jadi, nanti kita lihat lah, siapa yang akan diusung. Semua akan indah pada waktunya," tandasnya. [rym]

Komentar

 
x