Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 13:10 WIB
Hide Ads

Ditanya Pilgub Jatim, Khofifah Mohon Ampun

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 21 Maret 2017 | 12:57 WIB
Ditanya Pilgub Jatim, Khofifah Mohon Ampun
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa - (Foto: Agus Priatna)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa belum mau berkomentar soal sikap DPP Partai NasDem yang mempertimbangkan mengusung Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Khofifah Indar Parawansa di Pilkada Jawa Timur 2018.

Saat disinggung mengenai hal ini, Khofifah malah menunjukkan sikap salah tingkahnya dengan tersenyum malu-malu.

"Kalau aku cemberut nanti, kenapa ya? Aku ini masih membawa mandat Mensos. Mandat ini dimaksimalkan," kata Khofifah seraya tertawa di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Ia pun tak mau berandai-andai bila nanti dirinya diusung oleh Partai NasDem untuk maju sebagai calon kepala daerah atau wakil untuk Jawa Timur.

"Astagfirullah al adzim. Sudah terlalu jauh. Sekarang kami memaksimalkan. Sekarang kami membawa mandat ini, ya sudah dimaksimalkan. Nanti bagaimana Tuhan mengarahkan jalan kita," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Ketum Partai NasDem tengah mempertimbangkan untuk mengusung Gus Ipul dan Khofifah maju di Pilgub Jawa Timur 2018.

Menurut Paloh, keduanya dianggap layak masuk dalam pembahasan partainya dalam bagian rencana pengusungan tokoh di Pilkada 2018.

Namun, hingga sejauh ini belum bisa dipastikan siapa yang akan diberi rekomendasi karena harus melalui mekanisme internal.

Adapun Gus Ipul saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim, sementata Khofifah masih menjabat sebagai Menteri Sosial di Kabinet Jokowi-JK. [rok]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x