Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 13:14 WIB
Hide Ads

PAN Minta Polisi Usut Pelempar Molotov di Gresik

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 21 Maret 2017 | 09:51 WIB
PAN Minta Polisi Usut Pelempar Molotov di Gresik
Sekretaris Fraksi PAN di DPR Yandri Susanto - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Fraksi PAN di DPR Yandri Susanto meminta kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku yang diduga melempar bom di rumah Ketua DPD PAN Gresik Khamsun, Jalan Marabahan, Manyar, Jawa Timur pada Senin (20/3/2017).

"Minta polisi untuk mengusut apa motifnya, apa maksudnya, siapa pelakunya. Kita minta mengusut tuntas itu agar terang benderang apa maksudnya," kata Yandri di Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Anggota Komisi II DPR ini menilai pengusutan harus dilakukan karena menyangkut kenyamanan warga sekitar, sebab jika dibiarkan dikhawatirkan bakal merebak kemana-mana aksi teror seperti yang dialami kader Partai Amanat Nasional di Gresik.

"Kalau tidak orang akan merajalela melakukan hal yang sama," ujarnya.

Menurut dia, berdasarkan informasi untuk kondisi keluarga Khamsun dalam keadaan sehat. Namun, rumah dan mobilnya mengalami kerusakan yang cukup lumayan. Maka dari itu, aparat kepolisian harus mengusut tuntas kasus ini.

"Keluarga semua sehat, kita minta polisi untuk menyampaikan hasilnya, kita tidak bisa menerka," jelas dia. [rok]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x