Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 April 2017 | 06:36 WIB

Polres Jombang Tangkap 2 Penjual Miras

Oleh : - | Selasa, 21 Maret 2017 | 09:03 WIB
Polres Jombang Tangkap 2 Penjual Miras
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Satuan Sabhra Polres Jombang menggelar razia minuman keras (miras), Senin malam (20/3/2017). Hasilnya, korps berseragam cokelat menangkap dua penjual cairan haram tersebut.

Masing-masing pelaku adalah Eka S (27) dan Sulastri (44), keduanya merupakan warga Desa Ceweng, Kecamatan Diwek. Selanjutnya, Eka dan Sulastri digelandang ke Polres Jombang guna menjalani pemeriksaan.

"Mereka kita kenai tindak pidana ringan (tipiring). Dua pelaku sudah lama berjualan miras di Desa Ceweng," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu HM Subadar, Selasa (21/3/2017).

Dia menambahkan, selain menangkap dua pelaku, polisi juga menyita beberapa barang bukti. Di antaranya empat botol bir bintang serta satu botol bekas air mineral berisi arak jawa.

Subadar mengatakan, razia tersebut bermula dari informasi warga. Yakni tentang maraknya peredaran miras di Kecamatan Diwek. Informasi itu kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan. Polisi mengantongi dua nama yang diduga kuat sebagai penjual cairan haram itu.

"Awalnya mereka mengelak. Namun setelah dilakukan penggeledahan, kita temukan miras yang dijual itu," pungkas Subadar sembari memperlihatkan barang bukti yang dimaksud. [beritajatim]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x