Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 13:21 WIB
Hide Ads

Nusron: Tak Ada Munaslub di Dalam Internal Golkar

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 20 Maret 2017 | 17:05 WIB
Nusron: Tak Ada Munaslub di Dalam Internal Golkar
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai Golkar dipastikan tak akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) menyusul terseretnya nama Setya Novanto yang notabene merupakan ketua umum dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

Hal itu ditegaskan oleh Koordinator bidang Pemenangan Pemilu Jawa-Sumatera DPP Golkar, Nusron Wahid saat awak media menyinggung soal Itu.

"Tidak ada Munaslub lab...lub...lab...lub...di dalam internal Partai Golkar. Semuanya sedang konsentrasi menghadapi Pilkada 2018 dan menyongsong kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2019. Bahasanya menyongsong kemenangan. Tidak ada istilah itu (Munaslub)," ujar Nusron di area Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Adapun terseretnya nama Novanto dalam kasus e-KTP, Nusron meminta agar dugaan itu dilandaska atas asas praduga tak bersalah.

"Soal kasus hukum Pak Setnov ya, kembalikan ke asas praduga tidak bersalah. Kan, nggak ada pengumuman apa-apa dari KPK. Memang ada pengumuman tersangka? Kan, nggak ada juga. Ngapain kami bahas. Orang baru diduga (terlibat)," pungkasnya. [ton]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x