Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:50 WIB

DPR Gelar Rapim Bahas Revisi UU MD3

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 20 Maret 2017 | 14:24 WIB
DPR Gelar Rapim Bahas Revisi UU MD3
Ketua DPR RI, Setya Novanto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

NILAHCOM, Jakarta - Ketua DPR RI, Setya Novanto mengatakan pimpinan menggelar rapat untuk membahas beberapa agenda yang belum diselesikan supaya bisa dituntaskan dalam masa sidang saat ini di Gedung DPR, Senin (20/3/2017).

"Rapim (rapat pimpinan) DPR beberapa agenda yang akan memang belum terselesaikan, kita selesaikan semuanya," kata Novanto.

Ketua Umum Partai Golkar ini menjelaskan yang dibahas seperti surat-surat yang masuk ke pimpinan DPR, salah satunya Surat Presiden terkait revisi UU MD3 (MPR, DPR, DPD dan DPRD). Selain itu, masalah-masalah yang perlu diselesaikan didalam Bamus.

"Kita penting koordinasi antara pimpinan-pimpinan fraksi untuk program-program yang sekarang ini harus kita jalankan, baik masalah legislasi, menyangkut anggaran dan pengawasan itu harus kita selesaikan dengan sematang-matangnya," ujarnya.

Sementara, Novanto tidak mau menyebutkan isi Surat Presiden terkait revisi UU MD3. Sebab, nanti akan dibacakan dulu dalam rapat pimpinan dan Badan Musyawarah (Bamus) dimana terdapat pimpinan fraksi-fraksi di DPR RI.

"Ya diantaranya yang kita bicarakan itu (surat presiden), nanti kita bahas dulu di Bamus dan dengarkan fraksi-fraksi, kita kasih tahu," jelas dia. [ton]

Tags

x