Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 00:28 WIB
Hide Ads

DPR Gelar Rapim Bahas Revisi UU MD3

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 20 Maret 2017 | 14:24 WIB
DPR Gelar Rapim Bahas Revisi UU MD3
Ketua DPR RI, Setya Novanto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

NILAHCOM, Jakarta - Ketua DPR RI, Setya Novanto mengatakan pimpinan menggelar rapat untuk membahas beberapa agenda yang belum diselesikan supaya bisa dituntaskan dalam masa sidang saat ini di Gedung DPR, Senin (20/3/2017).

"Rapim (rapat pimpinan) DPR beberapa agenda yang akan memang belum terselesaikan, kita selesaikan semuanya," kata Novanto.

Ketua Umum Partai Golkar ini menjelaskan yang dibahas seperti surat-surat yang masuk ke pimpinan DPR, salah satunya Surat Presiden terkait revisi UU MD3 (MPR, DPR, DPD dan DPRD). Selain itu, masalah-masalah yang perlu diselesaikan didalam Bamus.

"Kita penting koordinasi antara pimpinan-pimpinan fraksi untuk program-program yang sekarang ini harus kita jalankan, baik masalah legislasi, menyangkut anggaran dan pengawasan itu harus kita selesaikan dengan sematang-matangnya," ujarnya.

Sementara, Novanto tidak mau menyebutkan isi Surat Presiden terkait revisi UU MD3. Sebab, nanti akan dibacakan dulu dalam rapat pimpinan dan Badan Musyawarah (Bamus) dimana terdapat pimpinan fraksi-fraksi di DPR RI.

"Ya diantaranya yang kita bicarakan itu (surat presiden), nanti kita bahas dulu di Bamus dan dengarkan fraksi-fraksi, kita kasih tahu," jelas dia. [ton]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x