Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 02:33 WIB

Polisi Amankan Puluhan Liter Miras di Cikampek

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 20 Maret 2017 | 01:59 WIB

Berita Terkait

Polisi Amankan Puluhan Liter Miras di Cikampek
(Foto: inilahcom/ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Karawang - Kapolsek Cikampek Kompol Doni Satria Wicaksono mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan predaran dan menyita puluhan liter minuman keras.

Diantaranya jenis tuak dan puluhan botol berbagai merk dalam operasi yang digelar pada akhir pekan.

"Puluhan liter minuman keras jenis tuak beserta puluhan botol minuman keras berbagai jenis dari beberapa toko telah kami sita," katanya di Karawang, Minggu (19/3/2017).

Ia menyatakan, dalam operasi yang digelar pada Sabtu (18/3) malam, petugas mendatangi sejumlah titik di daerah sekitar Cikampek. Hasil operasi, kini telah disita puluhan liter minuman keras jenis tuak dan puluhan botol minuman keras berbagai merk.

Untuk puluhan liter minuman keras jenis tuak disita dari tiga lokasi. Ketiga lokasi itu ialah Kampung Sukamulya dan Kampung Sukatani, Desa Cikampek Barat serta di jalan Interchange Dawuan Kalihurip, Kampung Sentul Blok Klapa, Desa Dawuan Tengah, Cikampek.

"Ketiga lokasi itu merupakan tempat diproduksinya minuman keras jenis tuak," jelasnya.

Puluhan botol minuman keras disita dari dua lokasi, yakni di Kampung Krajan Timur, Desa Cikampek Barat serta dari salah satu restoran yang berlokasi di kawasan industri Indotaisei, Desa Kalihurip, Cikampek.

Operasi minuman keras itu sendiri digelar karena Polsek Cikampek banyak menerima laporan masyarakat terkait maraknya penjualan minuman keras di daerahnya, serta kabar mengenai adanya kegiatan produksi minuman keras di wilayah Cikampek. [tar]

 
x