Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 00:05 WIB

Nasdem Dukung Ridwan Kamil, Ini Kata Deddy Mizwar

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 19 Maret 2017 | 16:40 WIB
Nasdem Dukung Ridwan Kamil, Ini Kata Deddy Mizwar
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar memilih tidak berkomentar lebih terhadap langakah politik Partai Nasdem yang mendeklarasikan dukungannya untuk Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub Jawa Barat tahun 2018 nanti.

"Lihat sikap partai, hari ini Nasdem yang lain kan belum, baru Nasdem, alami saja. Enjoy saja," katanya di Kota Bandung, Minggu (19/3/2017).

Deddy menyebut langkah politik Nasdem ini jangan dianggap berlebihan. Menurutnya ia tidak begitu ngotot karena segala sesuatu telah diatur oleh Sang Pencipta.

"Semua punya kemungkinan sudah ada gubernurnya 2018. Allah sudah menentukan sebelum kita lahir jadi enjoy saja bagaimana menjemputnya dengan baik, elegan, dan penuh keberkahan jadi santai saja," kata dia.

Meski demikian ia mengaku saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik (Parpol). Namun keputusan pengusungan, ia serahkan seluruhnya kepada Parpol yang saat ini tengah menjalin komunikasi.

"Komunikasi dengan Parpol terus, tinggal Parpol yang memutuskan karena kan bisa terjadi perubahan dan sebagai-sebagainya. Semua," bebernya.

Bahkan ia menyebut, beberapa nama yang digadang-gadang akan menjadi lawannya dalam Pilgub Jabar nanti, mencerminkan bahwa demokrasi di Indonesia sudah berjalan dengan baik.

"Jadi kita harus meraihnya dengan baik jadi masyarakat bisa teredukasi demokrasi dengan baik, sehingga bisa lebih objektif dalam memilih pemimpinnya lima tahun ke depan kaya apa. Saya menghadapinya enjoy saja," ujarnya. [tar]

Komentar

 
x