Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:40 WIB

Dadang: Kader TMP Digembleng Menangkan Ahok-Djarot

Oleh : Ajat M Fajar | Sabtu, 18 Maret 2017 | 21:15 WIB
Dadang: Kader TMP Digembleng Menangkan Ahok-Djarot
Ketua DPD DKI Jakarta Dadang Danubrata - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kaderisasi Taruna Merah Putih (TMP) bertujuan untuk mencetak kader partai yang militan dan tidak pragmatis.

Demikian disampaikan Ketua DPD DKI Jakarta Dadang Danubrata dalam acara Kaderisasi Gelombang IV TMP di Kantor DPP TMP jakan Cik Ditiro no. 10 Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Dadang mengatakan bahwa acara kaderisasi ini diharapkan akan menghasilkan kader partai yang akan memperjuangkan tujuan partai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Semoga acara ini akan melahirkan kader yang akan berperan untuk memperjuangkan partai baik di tingkat eksekutif dan legislatif," katanya.

Lebih lanjut Dadang mengungkapkan acara ini juga meringankan kerja partai untuk memenangkan pasangan Ahok-djarot pada putaran kedua. Maka itu, dadang terus mengajak dan menghibau agar kader TMP turjun ke tengah masyarakat untuk memenangkan Ahok-djarot.

"Saya himbau kader tmp untuk door to door meyakinkan hati rakyat. Ini adalah cara yang efektif memenangkan Ahok-Djarot," katanya.

Dadang menambahkan, selain untuk mencetak kader yang berkualitas dan memiliki militansi tinggi kepada organisasi, kaderisasi ininjuga bertujuan untuk mengumpulkan kekuatan dari kader-kader TMP di bawah pimpinan Maruarar Sirait untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta puturan kedua.

Masih mengusung tema yang sama seperti kaderisasi sebelumnya, " Pemuda Pelopor Bermanfaat Bagi Rakyat" diikuti 150 Kader TMP dari seluruh pimpinan Cabang se DKI Jakarta.

Acara pengkaderan tersebut diisi oleh pemateri yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Antara lain Wasekjen DPP PDI Perjuangan Achmad Basarah, Wasekjen Internal DPP PDI Perjuangan Utut Adianto, Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat. Kaderisasi juga dihadiri oleh Jhonny Simanjuntak dan Dyah Pramastuti yang mewakili DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta.

Komentar

 
x