Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:11 WIB

3 Pemandu Lagu Kota Mojokerto Diamankan

Oleh : - | Sabtu, 18 Maret 2017 | 10:04 WIB
3 Pemandu Lagu Kota Mojokerto Diamankan
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Polres Mojokerto Kota gencar melakukan razia tempat hiburan malam yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Setelah Sabtu (11/3/2017) pekan lalu mengamankan tiga pemandu lagu dan satu pengunjung positif narkoba, Jumat (17/3/2017), razia serupa kembali digelar.

Dalam razia yang digelar bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto, petugas mengamankan tiga orang pemandu lagu karena tidak membawa identitas. Ada dua tim yang diturunkan untuk nenyisir dua wilayah berbeda yakni tim pertama menyisir tiga tempat karaoke di wilayah Kota.

Antara lain, Royal Karaoke, di Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto. Di tempat karaoke tersebut petugas mengamankan tiga orang pemandu lagu karena tak mengantongi identitas. Tempat karaoke kedua yakni Sinar Purnama karaoke di Jalan Raya Bypass, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Di lokasi razia kedua, petugas tidak menemukan narkoba atau menemukan pemandu lagu maupun pengunjung yang menggunakan narkoba. Razia dilanjutkan ke tempat karaoke terbesar di Kota Mojokerto, Graha Poppy. Lagi-lagi, petugas tak menemukan yang dicari.

Sementara tim kedua menyisir sejumlah warung remang-remang di wilayah utara Sungai Brantas. Upaya penggeledahan di dalam sejumlah warung remang-remang juga tak membuahkan hasil. Petugas tidak menemukan adanya narkoba atau obat terlarang di lokasi tersebut.

Kasat Narkoba Polres Mojokerto Kota, AKP Hendro Susanto mengatakan, razia tersebut digelar untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba, prostitusi dan juga aksi terorisme. "Untuk narkoba nihil, namun tiga orang pemandu lagu diamankan," ungkapnya, Sabtu (18/3/2017).

Masih kata Kasat, ketiganya diamankan lantaran tidak dapat menunjukkan kartu identitas saat petugas melakukan pemeriksaan. Selanjutnya, tegas Kasat, ketiga pemandu lagu tersebut dibawa ke Mapolrea Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x