Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:39 WIB

Pilgub Jabar 2018

Punya Sederet 'Bintang', PAN Tak Mau Buru-buru

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 18 Maret 2017 | 05:15 WIB
Punya Sederet 'Bintang', PAN Tak Mau Buru-buru
Ketua DPP PAN Yandri Susanto - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Meski ikut 'kepincut' dengan nama besar Ridwan Kamil, Partai Amanat Nasional (PAN) tidak mau buru-buru deklarasi dukungannya untuk Pilgub Jawa Barat 2018 nanti.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto menyebut partainya masih akan menimbang nama-nama yang masuk ke kantong partai. Apalagi, untuk Jabar, PAN punya stok kader yang cukup mumpuni berlaga merebut kursi gubernur.

"Ya di internal ada Desy (Ratnasari), Bima Aria, Primus juga berpotensi untuk kami dorong," ujarnya kepada INILAHCOM, Jumat (17/3/2017) malam.

"Tentu perlu diintensifkan komunikasi sama parpol-parpol yang lainnya," sambungnya.

Namun, Yandri belum bisa menentukan kapan partainya akan menentukan arah politik untuk Pilgub Jabar Juni 2018 mendatang.

Saat disinggung bagaimana PAN melihat seberap pentingnya Pilgub Jabar untuk dimenangkan setelah Jakarta, Yandri menjawab diplomatis."Semua Pilkada penting bagi partai politik," katanya.

Sebelumnya, Pilgub Jabar mulai ramai dibicarakan setelah Partai Nasdem siap mengumumkan dukungannya pada Pilgub Jabar. Dengan modal 5 kursi di DPRD, Nasdem siap mengusung Ridwan Kamil sebagai jagoannya untuk merebut kursi Gubernur Jabar yang akan ditinggalkan Ahmad Heryawan setelah dua periode memimpin.

Komentar

 
x