Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 13:20 WIB
Hide Ads

Ini Keyakinan Mekeng Tak terlibat Kasus e-KTP

Oleh : Willi Nafie | Jumat, 17 Maret 2017 | 20:24 WIB
Ini Keyakinan Mekeng Tak terlibat Kasus e-KTP
Ketua Komisi XI DPR RI, Melchias Markus Mekeng - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Komisi XI DPR RI, Melchias Markus Mekeng memastikan dirinya tidak telibat dalam kasus kartu penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Menurutnya, hal tersebut dapat ditelisik mulai dari tahapan pembahasan e-KTP hingga pemeriksaannya sebagai saksi oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu.

"Ini modusnya supaya saya dijustifikasi, padahal saya tidak pernah ada dalam pembahasan (e-KTP) dan tidak pernah ikut rapat. Waktu itu saya juga dipanggil ke KPK dan kalau benar-benar terlibat tidak mungkin saya hanya diperiksa 1,5 jam saja oleh KPK," ujar Melchias Mekeng kepada INILAHCOM, Jumat (17/3/2017).

Di samping itu, Melchias menegaskan, akan menempuh jalur hukum guna menghadapi pihak-pihak yang telah mencatut namanya dalam kasus e-KTP. Pasalnya sejauh ini ia sudah berusaha bekerja keras memperjuangkan kepentingan rakyat sesuai dengan aturan berlaku dan tidak menyimpang.

"Saya lebih baik maju sendiri, nanti apapun resikonya pasti akan saya hadapi," tandasnya. [ton]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x