Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 05:43 WIB

Si Nada, Garda Terdepan Program Anies-Sandi

Oleh : - | Kamis, 16 Maret 2017 | 00:14 WIB
Si Nada, Garda Terdepan Program Anies-Sandi
(Foto: inilahcom/Dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ada banyak janji kerja pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, namun yang unggulan adalah One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE), KJP dan KJS Plus, serta sembako murah.

Untuk lebih mensosialiasikan janji kerja lainnya, Dewan Pakar Anies-Sandi akan meluncurkan kegiatan Sering Interaksi Nada (Si Nada) yang berupa diskusi program kerja Anies-Sandi dan bertemu langsung dengan warga.

Reiza Patters selaku Dewan Pakar Anies-Sandi menjelaskan, terbentuknya Si Nada karena pihaknya ingin masyarakat paham terhadap program yang ditawarkan oleh Anies-Sandi. "Jadi ketika menang, warga bisa punya pegangan menagih janji itu kepada Paslon Anies-Sandi," tutur Reiza, Rabu (15/3/2017).

Selain program kerja, Reiza yang juga sekaligus Dewan Pembina Si Nada itu juga ingin mendorong Pilgub DKI Jakarta sebagai festival gagasan. Bukan sebagai ajang penyebaran kebencian atau pertarungan fitnah. "Karena apa yang sudah diperjuangkan itu adalah gagasan baru untuk kebahagian bersama (warga Jakarta)," ucap Reiza.

Sementara itu, Project Leader Si Nada, Nada Aliciah Hasan mengaku di putaran pertama kemarin, pihaknya terjun ke 30 titik yang belum tersentuh oleh Anies-Sandi untuk membeberkan program kerjanya. Dari 30 titik tersebut, pihaknya mendapatkan kemenangan 95 persen. "Di putaran kedua ini kita bakal begerak dengan para relawan Anies-Sandi," ungkap Nada.

Selain memberikan penjelasan berupa 23 program kerja Anies-Sandi ke masyarakat, nantinya Si Nada juga bakal melibatkan relawan artis muslimah. Sehingga, suara dikalangan artis juga semakin kuat dan bisa menang Pilgub DKI Jakarta putaran dua.

"Di putaran kedua ini ada 20 titik yang akan kita sosialisasikan 23 program nyata Anies-Sandi," tandasnya. [ton]

Komentar

 
x